#fikainwest : 3 Mall Paling Keren di Singapore West

Agustus 12, 2015 fikhanza 1 Comments


Salah satu aktivitas wajib kalau ke Singapura tentu aja belanja! Especially for girls, shopping is a must! :D .
Nah, kali ini gw mau kasih bocoran tempat shopping yang seru, lengkap dan nyaman kalau lagi jalan-jalan ke Singapore. Apa aja? Cekidot!

Source: Pinterest
1. IMM

IMM dikenal sebagai outlet mall terbesar di Singapura. Kalo lo cari barang-barang dengan harga yang miring, gw saranin lo belanja di sini. Lokasinya ada di Jurong East Street 21. Khusus buat turis, mereka punya IMM Tourist Privilege Programme yang bikin belanja jadi makin hemat! Gw sendiri tahu tentang program ini dari customer service yang ada di lantai 1. Mereka juga punya penawaran diskon sampai dengan 60% setiap harinya. Pokoknya yang mau ngeborong, gw saranin belanja di sini deh biar kantong nggak bolong :D

IMM, outlet mall terbesar di Singapura
Kebetulan, waktu ke IMM lagi ada perayaan imlek. Ketemu boneka ini deh!








Kiri: Nyengir setelah kekenyangan . Kanan: Girang setelah belanja sepatu brand favorit

Pertunjukkan barongsai di halaman depan IMM

2. Westgate
Ini adalah mall favorit gw. Desainnya keren. Tata letaknya bagus. Outletnya lengkap dan banyak brand-brand ternama di sini. Buat anak-anak muda yang suka barang-barang unik dan well designed, pasti betah banget nongkrong di Westgate.

Yang paling gw suka adalah, mereka punya Westgate Wonderland, outdoor playground keren yang ada di Lantai 4 Mall. Playground ini bisa jadi tempat main buat anak-anak yang nggak ngebosenin. Jadi ayah dan anak main, ibu bisa santai belanja deh, hehehe

Westgate Wonderland di Westgate Mall. Source: Pinterest
Indoor Garden di Westgate

Lokasinya ada di 3 Gateaway Drive, Singapura. Kalo lo naik MRT, turun aja di stasiun Jurong East. Dari stasiun, ada akses langsung menuju mall ini. Jadi nggak usah takut kepanasan dan kehujanan. Nyaman deh pokoknya!

Stasiun MRT Jurong East. Dari sini ada akses langsung untuk ke Westgate

3. JCube
Buat anak muda yang suka cari fashion item unik, gw sangat amat rekomen buat dateng ke JCube. Dari luar, bentuk mall-nya udah keliatan modern dan futuristik. Di sini banyak fashion outlet yang menjual barang-barang yang lagi hits kayak jumper, bucket hat dan aksesoris-aksesoris unik.

Kalo lo penggila ice skating, lo bisa ke The Rink, area ice skating di JCube. Kalau cuma mau nongkrong sambil makan dan liatin orang-orang yang lagi asik ice skating, lo bisa pilih banyak resto di sekililing The Rink.

Dan FYI, di JCube banyak banget kafe dan restoran dengan konsep unik. salah satu yang paling gw suka adalah Eighteen Chefs, restoran yang punya konsep sosial yaitu memperkerjakan mantan narapidana dengan tujuan supaya mereka bisa punya hidup yang lebih baik di jalan yang baik. COOL!

Nemu Vespa di JCube. Di sini memang banyak instalasi yang unik buat foto-foto :D

Free Shuttle Bus!
Hal yang paling gw syukuri waktu shopping di Singapore West adalah free shuttle bus! Yup, beneran gratis! Bus yang bentuknya lucu ini bisa nganterin kamu ke 3 mall paling keren di Singapore West: IMM, Westgate dan JCube. So, kamu nggak perlu repot cari transportasi dan rogoh dompet lagi. Asik kan?

Jadwal Free Shuttle

Foto di depan Shuttle Bus yang desainnya unik banget!

Wefie bareng Uncle Driver Shuttle Bus

1 komentar:

  1. Trims ya Sis info tentang IMM, sudah bolak-balik ane ke SG ga pernah mampir kesini. Nanti aku pasti mampir ya. Ohya Shuttle Bus itu stand by nya di MRT Jurong East ya? datangnya berapa menit sekali Sis?

    BalasHapus