10 lagu Laruku Wajib Dihapal (Demi Eksis di Konser Laruku)

April 25, 2012 fikhanza 0 Comments




WAAAAAAAAA! Kalau kata Mbak KD a.k.a krisdayanti, tanggal segini pas banget buat nyanyi-nyanyi kecil sambil keramas di bawah shower atau sambil menatap kosong ke luar jendela bus lagunya doi yang judulnya Menghitung Hari. Detik-detik ketemu sama band ROCK (baca: wrooook! *sambil salam 3 jari*) asal negara Asia Timur tempat lahirnya Ksatria Baja Hitam RX dan Jiban. YES! YOU RIGHT! LARUKU IS IN THE HOUSE SOON!

Nah, berhubung laruku udah dinanti berabad-abad, gak kece banget dong kalo pas konser cuma ikutan jingkrak-jingkrak sambil belagak mangap-mangap biar disangka apal lagunya. Ingat kamu bukan boyband atau girlband yang sering lip sync! Ayo Nak, hapalkan selagi kamu punya waktu! Siapa tahu kesorot kamera TV atau ketangkep di video rekamannya tim Laruku, mereka pasti kecewa dan syedih (pake huruf Y) kalau tahu kamu gak apal lagunya :(

TENANG! Kamu gak sendirian kok. Masih banyak orang di luar sana yang siap-siap nonton konser Laruku tapi belom apal lagunya. Kalau gitu, yuk kita apalin bareng-bareng :))

1. Jiyuu e no Shoutai
2. Twinkle Twinkle
3. In the Air
4. My heart draws a dream
5. Seventh Heaven
6. Ready Steady Go
7. Dive To Blue
8. Shinjitsu to Gensou To
9. Winter Fall
10. Heaven's Drive

ini dia 10 Lagu Wajib Dihapal jelang konsernya Laruku. Kalau yang versi kamu apa? :D

@fikhanza

0 comments: