Souvenir kondangan yang super ajaib!

Juni 23, 2010 fikhanza 0 Comments


Tiga hari yang lalu fika iseng-iseng dateng ke kondangan (bahasa Jermannya undangan pesta) ke mantan pacar yang sekarang jadi temennya pacar temen fika (nahlo, bisa ngerti ga?). Niatnya sih biar bisa makan gratis soalnya udah akhir bulan. Tingkat ketebalan dompet udah menyentuh angka yang luar biasa tipis. Moment-moment gratisan bisa jadi juru penyelamat sementara seorang mahasiswi yang merantau di Ibu Kota (kalo dari Bogor ke Jakarta masih sah disebut merantau kan? hehe?.

Dan dengan niat yag mantap disertai doa restu dari Apin, sang kucing kesayangan, maka berangkatlah fika ke kondangan itu. Kami bertolak dari UI ke lokasi TKP (Tempat Kejadian Pernikahan).

Sesampainya di mulut pintu pagar rumah sang empunya hajat, kami disambut dua mbak-mbak cantik. "Selamat datang!" Katanya sambil menunjuk Buku Tamu. Sebagai orang yang cuma "nebeng" fika diem aja dibelakang temen fika dan pacarnya itu. And You Know What? We get souvenirs! Hore!
Kira-kira dibayangan kalian, biasanya souvenir pernikahan itu berupa apa sih? Kipas, vas bunga, lilin, CD kompilasi (ini sih khusus kalo fika yang nikah kali ya. Fika bakal bagiin CD kompilasi lagu-lagu yang semuanya isinya seratus persen suara fika semua. Hehe narsisnya tetep ^^) atau apa? WAHAHA JAWABANNYA SALAH SEMUA! (Kalo nanti ternyata ada yang bener, pura-pura salah aja ya. Biar kesannya jawabannya MENGAGETKAN gitu, hehe). TARRRRAAAAAAAA, Fika dapet kartu perdana salah satu GSM yang nggak boleh disebut (padahal gambarnya udah ada di atas, xixixi). Agak shock sampe terbengong-terbengong sambil menerawang ke birunya langit yang cerah dengan sedikit gradasi indigo (halah, apa sih?!).

Antara kurang ide atau luar biasa kreatif. Kok bisa ya sampe kepikiran ngasih souvenir kayak gitu? yah whatever lah, apa pun souvenirnya, Fika sangat amat berterima kasih sama yang punya hajat soalnya nggak hanya menyelamatkan perut fika dengan hidangannya yang enak-enak tapi juga menyelamatkan tingkat ketipisan dompet fika yang hampir mencapai batas klimaks dengan souvenir GSM nya (lumayan, jadi hemat duit buat beli pulsa ^^). semoga berbahagia ya... Dan jadi pasangan duet maut yang tetep kompak sampai maut memisahkan. Aminnnnnn :D

0 comments: